Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Senin, 08 Februari 2016

Bee Bee Land Ayani Mall Pontianak

Share

Tempat bermain anak-anak Bee Bee Land di lantai 2 Ayani Mall ramai dikunjungi orang tua yang membawa anak-anak mereka di akhir pekan. Memang tempat hiburan ini sangat menarik perhatian anak-anak khususnya usia balita.

Ada dua area bermain yang disediakan pihak pengelola. Pertama adalah area mewarnai. Di area ini, anak-anak mewarnai beragam pola gambar lucu yang dipilih sesuai selera seperti Hello Kitty, Sponge Bob dan sebagainya. Gambar-gambar tersebut kemudian ditaburi serbuk khusus berbagai warna menarik. Apabila pola gambar telah dipenuhi warna atau serbuk, maka proses selanjutnya adalah memanggang gambar tersebut di dalam oven yang disediakan. Cukup menunggu beberapa belas menit saja serbuk telah mengeras dan gambar siap dibawa pulang.









Area kedua adalah area bermain anak. Di area ini, anak-anak dapat bermain mobil-mobilan, kuda-kudaan, unggat-unggit, rumah-rumahan, pelosotan, mandi bola, dan tiang seluncuran. Untuk masuk ke area ini, orang tua harus mengeluarkan uang sebesar 39 ribu rupiah per anak untuk kunjungan di hari Sabtu dan Minggu. Anak akan diberi sepasang kaos kaki untuk dipakai selama berada di area bermain.Memang bukan jumlah uang yang kecil apalagi jika jumlah anak yang dibawa lebih dari satu orang. Namun, anak-anak dapat bermain sepuasnya tanpa dibatasi waktu bermain.








Sambil menunggu anak-anak yang sedang bermain, para orang tua terlihat duduk-duduk sambil mengobrol atau bermain gadget sambil sesekali memerhatikan anak-anak mereka yang sibuk dalam kegemberiaan bermain dengan beragam fasilitas bermain yang tersedia. Sambil duduuk, orang tua dapat sejenak mengistirahatkan kakinya.

Selain fasilitas bermain di dua area tersebut, beberapa jenis mainan seperti boneka, robot-robotan, dan mobil-mobilan juga dijual di sana. Untuk harganya, yang tentu harga wajar mall yang dipasang.


Bisnis semacam ini sangat menjanjikan keuntungan yang besar. Puluhan anak datang bermain dalam sehari. Omset belasan hingga puluhan juta rupiah dapat diraup dalam sehari.


Di samping itu, untuk menjalankan usaha ini tidak diperlukan banyak karyawan dan tanpa keterampilan khusus. Tidak ribet. Cukup menyediakan berbagai mainan, menjaga kebersihan, dan memerhatikan keamanan anak saat bermain. Intinya, usaha ini adalah usaha yang mudah dikelola dengan keuntungan menggiurkan.






0 komentar:

Posting Komentar